Jose Mourinho Ajukan Dua Sarat Jika Ada Klub Yang Ingin Merekrutnya

Jose Mourinho Ajukan Dua Sarat Jika Ada Klub Yang Ingin Merekrutnya – Jose Mourinho tidak ingin asal-asalan terima pinangan dari club besar Eropa. Ada dua prasyarat yang wajib dipenuhi buat dapat mengontraknya.

Sesudah diberhentikan Manchester United pada Desember terus, Mourinho beritanya telah disasar beberapa club papan atas Eropa. Tetapi selama ini ia masihlah menganggur, serta malahan diribetkan dengan pekerjaan baru jadi komentator laga.

Manajer asal Portugal itu telah mengonfirmasi dapat kembali melatih musim depan. Club manakah yang dapat ia besut masihlah tanda pertanyaan. Yang pastinya, club itu mesti penuhi prasyarat yang ia punyai.

Apabila club itu tidak punyai ambisi, saya tidak ingin masuk. Saya menampik lantaran menghendaki sepakbola level tinggi serta ambisi di level paling tinggi,” tuturnya pada Telegraph diberitakan dari Sportskeeda.

“Itu yaitu prasyarat ke-2. Yang pertama, mesti ada empati struktural. Saya pingin kerja dengan beberapa orang yang saya sayangi. Beberapa orang yang saya pingin kerja dengannya, bahagia kerja dengannya, dengan sosok-sosok yang dapat share gagasan yang sama,” lanjut ia.

Mourinho mengaku sempat rasakan itu waktu bersama-sama Inter Milan. Walaupun cuma bertahan dua musim, ia menggapai sukses besar dengan membawa Nerazzurri menangi treble winner.

“Itu yang saya alami waktu ada di Inter Milan. Ada klub-klub semacam ini. Sewajarnya, itu yaitu sisi begitu penting dalam kemajuan suatu club,” tuturnya kembali.