Gubernur Bali: Gunakan Hak Pilih Dengan Benar Yaitu Coblos Satu Kali Saja

Gubernur Bali: Gunakan Hak Pilih Dengan Benar Yaitu Coblos Satu Kali Saja

Gubernur Bali: Gunakan Hak Pilih Dengan Benar Yaitu Coblos Satu Kali Saja – Gubernur Bali I Wayan Koster buka sah Pembukaan Persidangan Sinode Tahunan (PST) serta Gereja Protestan Indonesia Sisi Barat (GPIB) tahun 2019, dengan pemukulan gong sejumlah 1x, berada Ballroom Harris Hotel & Residence, Sunset Road, Kuta, Bali, Rabu (27/2) Sore.

Menariknya, waktu diakhir sambutan Koster diatas panggung memperingatkan pada banyak undangan buat perlu diingat mengunanakan hak pilihnya dalam Pemilu Serentak Pileg serta Pemilihan presiden pada 17 April 2019 yang akan datang dengan mencoblos satu dapat saja.

“Ditambah lagi tidak lama kembali, kita dapat mengerjakan pemilu serentak 17 April 2019. Dalam pemilu serentak ini, ada pemilu legislatif ada pemilu presiden. Minta izin saya ketua Partai ( PDIP) di Bali, pakaian saya merah ini. Cuman begitu doang,” pungkasnya diterima tawa banyak undangan yang datang.

Lalu Koster, meneruskan sambutannya biar 17 April 2019 yang akan datang ajak sanak saudaranya serta keluarga ke Tempat Penentuan Umum (TPS) buat memakai hak pilihnya serta pilih satu dapat saja, kalaupun 2x tak resmi.

“Saya minta sekali kesempatan ini, tangga 17 April 2019 hadir ke TPS pakai hak pilihnya ajak keluarganya semua, pakai hak pilihnya dengan benar. Bagaimana pilih dengan benar. Milihnya cuma bisa satu dapat saja,” pungkasnya, kembali diterima tawa yang riuh.

“Cuma satu dapat saja bisa milihnya, kalaupun lebih dari satu tak kan resmi. Cuma 1x bisa milih janganlah lebih, kalaupun lebih kelak tak resmi. Mengetahui tujuannya yah,” jadi Koster dengan tersenyum.

Tidak hanya itu, Koster pun mengemukakan dalam Pemilu Serentak tahun 2019, arti yang wajib diambil yaitu ikuti jalannya demokrasi kedepan dengan baik. Koster pun mengharap, Pileg serta Pemilihan presiden berjalan dengan lancar, nyaman, aman, damai serta sukses.

“Sukses buat yang satu itu, satu itu, tidak ada yang lainnya telah. Ditambah lagi kalaupun kita di Bali ini, harga mati,” papar Koster, kembali di sambut tawa yang riuh.

Waktu selesai buka acara sah Persidangan Sinode Tahunan (PST) serta Gereja Protestan Indonesia Sisi Barat (GPIB) tahun 2019. Gubernur Koster di depan wadah mengatakan dalam Pileg serta Pemilihan presiden kelak pakai hak pilihnya.

“Kita semua memakai hak pilihnya, dengan baik ke TPS 17 April 2019 ini dengan memakai hak pilih dengan cara benar. Adalah mencoblosnya cuman satu dapat saja. Kalaupun lebih dari 1x nyoblosnya salah,” pungkasnya.