Gelandang Kribo MU Bakal Menjadi Bintang MU Di Beberapa Kesempatan

Gelandang Kribo MU Bakal Menjadi Bintang MU Di Beberapa Kesempatan

Gelandang Kribo MU Bakal Menjadi Bintang MU Di Beberapa Kesempatan – Pemain sayap muda Manchester United (MU), Tahith Chong, kembali akan memperoleh keyakinan dari pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Chong masuk dalam scuad buat melawan Crystal Palace dalam kelanjutan Liga Inggris minggu akhir ini.
Chong sesungguhnya telah melakukan kiprah berbarengan team pokok MU pada Januari kemarin. Dia masuk jadi pemain simpanan waktu Setan Merah menundukkan Reading pada putaran ke-tiga FA Cup di Old Trafford, 5 Januari 2019 kemarin. Di pertandingan itu, Setan Merah menang dengan score 2-0.

Kecuali potensinya memproduksi bola di lapangan, pemain berasal dari Belanda ini, mempunyai tipe ciri khas sendiri dalam penampilannya. Ia mempunyai tipe rambut yang akan membuat rekanannya Marouane Fellaini membawa alis.

Tetapi, bukan itu yang membuat pejabat MU begitu tertarik buat meliriknya. Karenanya walau baru berumur 19 tahun Chong mempunyai kemampuan fantastis.
Perubahan Sangat cepat

Mulai sejak dipublikasikan ke team U-23, Chong alami perubahan besar sekali. Banyak pejabat MU lantas dengan teratur buat memperhatikannya berlaga –

Chong memang baru mainkan beberapa kompetisi buat scuad pokok. Namun, dia dapat jadi bintang MU di banyak peluang.

Chong lahir di pulau Curacao di Karibia. Dia diambil dari metode kepemudaan Feyenoord dua tahun kemarin.

Miliki Kepribadian
Kieran McKenna, eks manajer MU U-18, menyampaikan pada Manchester Evening News: “Tahith sudah menggapai titik saatnya di sini serta saya fikir ia bermain fenomenal.”

“Ia mempunyai sikap yang pas buat berlatih serta mengawasi dirinya sendiri dengan begitu baik di luar lapangan,” kata McKenna..

“Ia betul-betul kepribadian serta baik dengan staf serta pemain, yang sudah membantunya buat menyesuaikan secara sekejap,” tangkisnya..

“Di lapangan, banyak orang suka dengan penampilannya; ia pemain yang menimbulkan perhatian.”